Selasa, 10 Oktober 2017

Dapur Terbuka Halaman Belakang

Jika Anda pikir Anda akan membutuhkan banyak es, maka sebaiknya Anda berinvestasi di pembuat es untuk dapur terbuka halaman belakang Anda. Namun, untuk tujuan desain, Anda memiliki beberapa pilihan yang dapat Anda pilih. Sementara pembuat es built-in tersedia, Anda mungkin tidak memiliki ruang untuk satu jika Anda juga memasang kulkas dan / atau kegerator. Sebagai alternatif, pertimbangkan pembuat es portabel yang terus-menerus membuat es, tapi bisa disimpan saat tidak lagi dibutuhkan.

Jika Anda berencana memasang panggangan outdoor di bawah struktur, pastikan Anda membiarkan banyak ruang clearance antara grill dan plafon, dan rancang ruangan untuk ventilasi. Untuk mencegah kebakaran di rumah, para profesional tidak pernah merekomendasikan mengoperasikan panggangan di bawah badai atau geladak kecuali ada kap ventilasi yang terpasang secara profesional pada dapur terbuka halaman belakang Anda. Jaga kebersihan panggul agar tidak terjadi kebakaran yang tidak disengaja.

Lantai yang tepat tidak hanya akan melengkapi keseluruhan tampilan dapur terbuka halaman belakang, namun menambah daya tahan dan nilai pada produk akhir. Pertimbangkan jenis hiburan yang akan Anda lakukan di dapur luar Anda. Akankah ada anak kecil yang berkeliaran? Tamu yang lebih tua yang membutuhkan permukaan halus? Lantai dapur luar Anda bukanlah elemen yang harus dilupakan. Saat membangun proyek skala ini, ingat dulu keselamatan dulu. Sangat sering dapur outdoor terletak di dekat permukaan basah seperti kolam renang dan bak spa. Pilih bahan yang memenuhi kriteria keselamatan, jauhi lantai yang mungkin terlalu licin atau kasar, dan pilih bahan yang bisa menahan tumpahan makanan dan gemuk.

Begitu Anda memiliki dapur terbuka halaman belakang, maka tata letak, peralatan, dan material inilah saatnya untuk memberi perhatian pada rinciannya. Menambah dekorasi taman, tanaman pot, dan tempat duduk empuk bisa menciptakan ruang terbuka yang mengundang.

Menetapkan tata letak lantai dan material dapur terbuka halaman belakang Anda adalah kunci untuk membangun fondasi ruang Anda. Sadar akan iklim cuaca yang berbeda yang mungkin terjadi serta bobot keseluruhan peralatan yang Anda pasang. Lantai seperti genteng atau marmer akan licin dan licin saat basah dan mungkin tidak tahan terhadap noda minyak atau makanan. Jika ruang terbuka Anda berada di dek pertimbangkan untuk pewarnaan ulang atau melukisnya agar sesuai dengan renovasi baru dan memastikan bahwa dek berada dalam kondisi prima.

Sama seperti dapur dalam ruangan Anda, Anda memerlukan tempat untuk menyimpan barang dan banyak tempat penyimpanan. Perbedaannya adalah mereka semua harus tahan air dan tahan lama terhadap perubahan suhu. Meja dan lemari dirancang untuk memberi ruang dan mencegah kekacauan. Untuk tampilan dapur terbuka halaman belakang yang disesuaikan, koordinasikan lantai, meja dan lemari Anda, sama seperti Anda dengan dapur dalam ruangan Anda. Salah satu pilihannya adalah memasang penghitung batu dan baja dan kabinet; Ini memberikan tampilan yang ramping dan modern seperti terlihat pada gambar di atas.

Dengan begitu banyak jenis dapur terbuka halaman belakang, merancang dapur terbaik untuk keluarga Anda memerlukan waktu untuk merencanakan dan mungkin memerlukan izin dari kota. Terlepas dari apakah Anda mempekerjakan seorang profesional atau tidak, berikut adalah beberapa tip ahli untuk memulai perencanaan dapur di luar rumah Anda.

Demikian pula, pikirkan tentang lanskap sekitarnya dan dapur terbuka halaman belakang yang pas dengan pemandangan itu. Untuk oasis padang pasir, Anda bisa memilih warna-warna berani, seperti oranye atau pirus, yang terasa sangat lega pada kulit putih dan cokelat berpasir di sekitarnya. Untuk lokasi tropis, Anda bisa memilih bahan seperti bambu yang terasa seperti di rumah di antara dedaunan yang rimbun.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Penambahan beberapa lilin, baik tradisional maupun LED, juga bisa menciptakan suasana yang intim. Selain itu, jangan mengabaikan kekuatan lilin sereh atau obor tiki untuk menambahkan beberapa obat nyamuk yang sangat dibutuhkan bersamaan dengan pencahayaan dapur terbuka halaman belakang Anda.

Sama seperti dapur dalam ruangan, dapur terbuka halaman belakang juga penuh dengan bahaya sehingga tempat itu sesuai. Perencanaan yang baik akan membantu memastikan bahwa dapur luar Anda ada di lokasi yang tepat untuk halaman Anda. Jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan banyak perubahan lansekap ke halaman Anda seperti menambahkan dinding penahan atau kolam renang, sertakan dapur luar sebagai bagian dari keseluruhan desain. Perancang dapur outdoor profesional tidak hanya mendesain dapur yang tepat untuk Anda, mereka juga bisa menawarkan saran berharga tentang lokasi ideal dapur dan bagaimana hal itu akan bekerja dengan elemen halaman lainnya.

Tentukan apakah Anda menginginkan dapur terbuka halaman belakang yang berfungsi penuh atau sesuatu yang lebih mendasar. Dari situ, Anda bisa menentukan apa yang penting dan apa kemudahannya, dan jika anggaran dan selera Anda memiliki ruang untuk tambahan. Ingatlah bahwa itu di luar rumah. Alam seharusnya tidak rumit. Jika Anda tinggal di tempat yang luas, dengan hektar, maka tantangan Anda mungkin memastikan Anda tidak perlu berjalan terlalu jauh dari rumah ke dapur terbuka untuk menyalakan panggangan.

Pencahayaan melayani tujuan ganda. Pertama, ini menciptakan pencahayaan yang sangat dibutuhkan untuk tugas. Kedua, ia menciptakan suasana yang lembut dan menentukan mood untuk menghibur. Masukkan kedua jenis pencahayaan untuk efek maksimal pada dapur terbuka halaman belakang Anda.

Jika Anda tidak melihat diri Anda pergi ke mana pun atau hanya menyukai hal DIY, maka dapur terbuka halaman belakang mungkin merupakan proyek yang memuaskan bagi Anda untuk merancang dan membangun. Tentukan lokasi yang nyaman dan aman, gunakan bahan yang berkoordinasi dengan eksterior rumah Anda dan tersedia secara lokal, dan temukan rencana dan cetak biru secara online atau di buku.

Pilihan lainnya untuk dapur terbuka halaman belakang adalah menambahkan pemanas gas di luar ruangan. Bagi mereka yang memiliki anggaran lebih tinggi, menambah panas berseri di atas teras bisa menciptakan retret yang benar-benar enak. Dengan menambahkan beberapa kenyamanan, Anda dapat memastikan bahwa ruang terbuka Anda ramah, nyaman dan nyaman tidak peduli musim apa pun.